Bukan Blog Biasa || Ketika Blog DICARI dan DIBACA dengan TELITI

  name: oesoep tjhai
 +62 852 4523 1129
 +62 561716 1129

gallery contact me

 
Name :
Web URL :
Message :
 
Melangkah bersamaku,
jangan takut jika kehilanganku.
Aku akan selalu bersamamu.
orang-orang yang aku cintai & mencintaiku.
Walau kalian tidak pernah melihatku.
Galuhdiar
 
30|07|04 01|08|04 02|08|04
03|08|04 04|08|04 08|08|04
18|08|04 20|08|04 26|08|04
03|09|04 06|09|04 07|09|04
08|09|04 09|09|04 12|09|04
14|09|04 15|09|04 16|09|04
17|09|04 20|09|04 22|09|04
23|09|04 25|09|04 28|09|04
30|09|04 01|10|04 06|10|04
10|10|04 11|10|04 15|10|04
21|10|04 22|10|04 28|10|04
01|11|04 03|11|04 11|11|04
19|11|04 25|11|04 29|11|04
06|12|04 07|12|04 08|12|04
14|12|04 19|12|04 21|12|04
23|12|04 26|12|04 28|12|04
30|12|04               31|12|04
07|01|05 11|01|05 12|01|05
14|01|05 15|01|05 17|01|05
18|01|05 23|01|05 25|01|05
07|02|05 11|03|05 20|03|05
22|03|05 28|03|05 02|04|05
03|04|05 04|04|05 07|04|05
09|04|05 11|04|05 12|04|05
13|04|05 21|04|05 25|04|05
29|04|05 08|05|05 12|05|05
16|05|05 23|05|05 26|05|05
06|06|05 07|06|05 08|06|05
23|06|05 01|07|05 02|07|05
06|07|05 08|07|05 12|07|05
15|07|05 20|07|05 28|07|05
30|07|05 01|08|05 03|08|05
08|08|05 10|08|05 12|08|05
15|08|05 16|08|05 17|08|05
19|08|05 22|08|05 23|08|05
24|08|05 25|08|05 26|08|05
31|08|05 01|09|05 12|09|05
15|09|05 23|09|05 28|09|05
30|09|05 05|10|05 07|10|05
13|10|05 19|10|05 30|10|05
01|11|05 03|11|05 05|11|05
28|11|05 29|11|05 03|12|05
15|12|05 15|12|05 22|12|05
16|01|06 17|01|06 19|01|06
26|01|06 27|01|06 03|02|06
07|02|06 11|02|06 18|02|06
21|02|06 24|02|06 27|02|06
01|03|06 03|03|06 07|03|06
13|03|06 14|03|06 16|03|06
21|03|06 29|03|06 31|03|06
02|04|06 08|04|06 14|04|06
20|04|06 21|04|06 22|04|06
10|05|06 12|05|06 14|05|06
19|05|06 02|06|06 08|06|06
11|06|06 12|06|06 26|06|06
03|07|06 14|07|06 30|07|06
14|08|06 20|08|06 04|09|06
23|09|06 05|10|06 18|10|06
31|01|07
24|01|08 13|04|08 20|04|08
25|05|08 25|06|08 09|07|08
11|08|08 18|09|08 23|09|08
05|02|09
 
Ruangbaca
PondokRenungan
PhotoBucket
TinyPic
PrenSter
LiveConnector
SariKata
PolisiEYD
FamousQuotes
GreatQuotes
ShoutHuns
ClasMild
StarMild
Amild
AmildIBL
HouseOfSampoerna
SonyMusic
DiscTarra
LGgue
KartuLoeBanget
itsaBoyThing
HondaRacingGames
IM:port
k!ckAndy

GMail
YMail
HotMail
MSNWebMessenger

GaluhDiar
dukunnyentrik
pamanTYO
HelenaAndrian
RianiSovana
Kwintamas
Jabrik
Wicaksono
Qaris
[theGadget!]
pandaendut
TukangKoran
LoperKoran
Ellya
Ellyapoems
Lhukie
Nurv3
BungaRumputLiar
ArmaZone
Bucin
Spawn
Pipit
DieChan
Inez
Iw0k
Naxcie
siduahuruf
DysfungsionalFamily
IceCone
Haucuena.k.aMoi
iNa
Luigi
Loen!E
EndaNasution
AlenCantik
iNeX
g i $ t
RaRa
Ficano
Fannie
djteeara
LiLi
Adon
DayakUpDate
Nihon
anakPonti
Ochan
MpokB
Dinda
Ochie
dee04
dianaKang
eunikediana
nakedtraveler
olinxk
nonasedih
dewiindie
melibolot
syafrinasiregar
syafrina
diandecante
ChristyBronx
dahlia
sisca
tata
mbilung
pecasndahe
widyastuti
NunikUtamiAmbarsari
NabillaRizkaAulia
rovicky
JessicaNg
uci
MadhaYudis
Yoyoe
Nanang
Yaser
gia
nita
glorynie
Hernawan
Stefanus
Deepak
AbishekI
AbishekII
rovich
s e l i
e m i x
QonietaSyavira
eskopidantipi
elborneo
Busby SEO Test
 
merchandise f/ amild.com
paket f/ jakartamu.com
Helm f/ umild.com
Paket f/ Rotho
DVD 3 Hari Untuk Selamanya
Paket f/ Galuhdiar
Paket f/ iwok
Paket f/ dewiindie
TasCokelat f/ amild.com
tiket Pontianak-Denpasar pp
CD INCUBUS f/ amild.com
tiket Pontianak-Ketapang pp
KiamatSudahLewat f/K!ckAndy
FlashDisk f/ amild.com
Laskar Pelangi f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Belitung pp
Good Charlotte f/ amild.com
Tiara Lestari f/ K!ckAndy
Indigo Girl f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Pontianak pp
CD Rock United
paket IBL f/ dewiindie
paket Rock United f/ Paul
iPod nano from honda
paket OKS f/ iw0k cs.
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
tiket Radja Ratu
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
tiket Slank
paket f/ mpok Lili
DVD GIE
VCD GIE
merchandise f/ amild.com
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
paket f/ iwok
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
paket f/ dewiindie
merchandise f/ star-mild
tiket Radja
vcd Slank AMLS 05
CSD f/ VW
asbak f/ iw0k
paket RebornRepublic f/ iw0k
merchandise f/ amild.com
Nokia3230 f/ bubuawards
 
 
  Site Meter
Free Shoutbox Technology Pioneer
  Get Firefox - The Browser, Reloaded.
   BlogFam Community
   Blogfam Online Magazine
   A Mild Forum
blogdrive
:: Gelang Merah Untuk Anak Indonesia  ::
  Free Website Counter
tampilan dipermak oleh oesoep835
 
›› A Mild Live
Soundrenaline 2008
FREE YOUR VOICE
Pekanbaru | 13 Juli
Medan | 20 Juli
Batam | 27 Juli
Malang | 03 Agustus
Yogyakarta | 10 Agustus
 
 
  jadi bagian dari sejarah
 
 
  Majalah Satelit Terbesar di Dunia
 
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
 
 
Tuesday, March 14, 2006
Interview with vampire Syafrina Siregar

Adalah Andrena Sofia Nasution.
Muda, Mandiri, Orientasi pada pengembangan diri, visi dan cita-cita. Bergulat dalam penantian cinta yang nyaris menjadi obsesi.

Adalah Deni dan Rasheed.
Lelaki muda, cerdas, karir cerah, memahami cinta dalam persepsi yang saling bertolak belakang.

Segala macam pertanyaan, kekhawatiran, keraguan, yang menuntut pada kepastian.

Cinta.. akankah tetap sebuah cinta jika diwujudkan dalam sikap yang berbeda?
Cinta, obsesi atau pengebirian paksa pada jati diri?
Dimana Aktualisasi diri dalam jalinan cinta?
Siapa yang akhirnya akan menang? Apa yang akhirnya akan menang?
Hasrat untuk mencinta? Hasrat untuk dicinta?
Pencarian jati diri? Aktualisasi diri?
Atau tak satupun yang menang? Tak seorang pun yang menang..?!




itulah sedikit preview novel kedua Syafrina Siregar yang oesoep835 comot tanpa ijin dari blog yang bersangkutan.
Rencananya akan diterbitkan dibawah naungan satu penerbit besar, Gramedia Pustaka Utama.
seperti novel pertama, hasil penjualan novel keduanya disisihkan untuk oesoep835

Untuk mengetahui siapa pacarnya pekerjaan yang sedang dibuat dan langkah kedepan, oesoep835 mencoba berbincang bertanya melalui imel.
berikut petikannya :


Darimana ide membuat novel My two Lovers ?
Waktu itu sih urat romantisnya lagi ON, jadi pengen buat sesuatu yang bener2 romantis abis, yg merasuk ke jiwa gitu.. (fuiih bahasanya... hahahaha)

Masalah apa yang anda angkat dalam novel tersebut ?
serius ya ?!?, aku ingin mengangkat dilema seorang perempuan yg memiliki kemampuan untuk maju, mencintai seorang lelaki yang selalu memberinya kekerasan mental alias non physical abuse, dan terjebak harus memilih antara aktualisasi diri, cinta yang sudah mendarah daging ato perasaan untuk dicintai.

Kapan dirilis ?
akhir Maret

Punya target meraih Best Seller of year ?
target dalam menulis cuma satu, pembaca mendapat manfaat dan mengambil ´sesuatu nilai/moral story´ dari novelku.
Itu jauh lebih bermakna dan bisa dipertanggungjawabkan kelak (pada-Nya atas kemampuan yang diberikan padaku) daripada sekedar novel terjual laris dan royalti masuk kantongku.

Novel pertama (Life Begins at Fatty) laku berapa ?
detailnya belum tau, tapi cukup memuaskan. tapi sengaja dihold dan belum dicetak ulang dulu.

Kesulitan apa yang anda rasakan saat menggarap novel kedua ini ?
Nyaris tidak ada. Ah, hanya saat membuat ending yg terbaik, yang tidak menyesatkan pembaca dan membuat pembaca bisa mengerti tujuanku memberikan ending seperti itu.

Lebih puyeng lagi ketika sedang datang bulan ?
sama aja, selama ada cappucino dingin ato teh manis dingin, aku sanggup duduk dan menyelesaikan naskah berjam-jam.

Menjadi novelis adalah cita-cita lama ?
Bukan cita-cita... lebih tepat: kebutuhan jiwa. Menulis ibarat... hhmm... sesuatu yang dikerjakan pelan-pelan, hingga mencapai puncak konfliks, kemudian mereda dan ditutup dengan ending yang melegakan. Mirip proses bercinta ya? hahahahaha

Nggak pingin coba menulis skenario film ?
Waduh... aku belum sehebat itu... masih banyak yang harus dipelajari untuk sampai ke tahap itu.

Novel yang pertama kali dibeli ? Kapan ? Berapa?
Hmm... lupa... soalnya jarang beli novel, lebih sering minjem... hehehehe... tapi kalopun beli, sejenis Hercule Poirot.

Pengarang favorit ?
Gak ada. Semua dibaca, karena masing2 penulis, ada karakter dan kekuatannya sendiri.

Hal tergila yang pernah dilakukan ??
Walah.... hhmm, parasailing di Pattaya? Krn status waktu itu, gak bisa berenang, travelling sendirian dan ngebayangin, kalo terjadi sesuatu, gak lucu aja ngebayangin keluarga hanya menerima peti mati dengan tubuhku yg kaku didalamnya... hahahahha

Ada yang lebih gila lagi ?
seharusnya pertanyaan ini kubaca duluan. Dasar! Hmm, menikmati matahari terbenam sampai terbit lagi di Siloso beach sentosa. Tanpa tidur. merenung dalem2. Besoknya 2 hari 2 malam teler. hehehehe

Lukiskan diri anda dalam tiga kata ?
Selalu ingin mencoba hal baru, mandiri, berani.

Kalau dilahirkan kembali ingin jadi apa?
tetap diriku sendiri, dengan setiap kelebihan dan kekurangan, dan perjalanan hidup yg sama.

milik yang paling berharga ?
Hati

Kapan terakhir menangis?
dua hari yg lalu

Sisi buruk ?
demanding ke pacar



Nama beken: Syafrina "Nana" Siregar
Nama Asli: Syafrina Siregar
Lahir: Medan, 9 February 1977
Tinggi: 160 cm
Berat: 55 kg
Hobi: nulis, baca, denger musik, melamun
Film Favorit: sejenis you've got mail, pretty woman, few good men, G.I. Jane ...gitulah
Musik Favorit: semua, berbeda untuk situasi yg berbeda
Pendidikan: S1 sastra inggris USU,
Grad. Diploma Bussiness admin - SIM (singapore institute of management)
Alamat blog: http://syafrina-siregar.blogspot.com
http://syafrina.blogdrive.com


Posted at 3:40:39 pm by oesoep835

oesoep835
March 19, 2006   09:42 AM PST
 
#mpok B :
hampir mpok :D *kupi paitnya satu lagi mpok !"

#iwok :
cuman lo doang ygang gak tega bilang cina gila. (*wakakakakak) Plaaaak !!

#dahlia :
klo gak dicoret takut gak dikirimin biskuit keladi lagi...

#dian :
tunggu aja tanggal maennya..

#sisca :
tengkyu
sisca
March 15, 2006   10:29 PM PST
 
Wawancara yg ekslusif. memang bukan blog biasa..salut :)
dian
March 15, 2006   10:49 AM PST
 
eh ?? interview gue donk, soep
dahlia
March 15, 2006   09:41 AM PST
 
wah...wah..napa vampire-nya pake di coret hehehe

apa emang abis di wawancara oesoep835 diisep yah DARARnya

hihihihihi
iwok
March 15, 2006   09:37 AM PST
 
Nana, kok mau sih di interview Oesoep? hehehe hebat bro! kemajuan besar menurut gw sih yg selama ini cuman tahu kalo Oesoep835 adalah orang GILA! hahahahaha sori sup, gw ga tega bilang lo **** GILA. ntar dikira rasis lagi! hehehe
mpokb
March 14, 2006   06:03 PM PST
 
hm, mau jadi wartawan ya oesoep? *anterin kupi pait*

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




 
PERINGATAN PENULIS :
MALAS MEMBACA DAPAT MENYEBABKAN RENDAH DIRI, TIDAK TRENDI, KEBODOHAN AKUT DAN KANKER BUDAYA.
Previous Entry Home Next Entry