name: oesoep tjhai
 +62 852 4523 1129

gallery contact me

 
Name :
Web URL :
Message :
 
Melangkah bersamaku,
jangan takut jika kehilanganku.
Aku akan selalu bersamamu.
orang-orang yang aku cintai & mencintaiku.
Walau kalian tidak pernah melihatku.
Galuhdiar
 
30|07|04 01|08|04 02|08|04
03|08|04 04|08|04 08|08|04
18|08|04 20|08|04 26|08|04
03|09|04 06|09|04 07|09|04
08|09|04 09|09|04 12|09|04
14|09|04 15|09|04 16|09|04
17|09|04 20|09|04 22|09|04
23|09|04 25|09|04 28|09|04
30|09|04 01|10|04 06|10|04
10|10|04 11|10|04 15|10|04
21|10|04 22|10|04 28|10|04
01|11|04 03|11|04 11|11|04
19|11|04 25|11|04 29|11|04
06|12|04 07|12|04 08|12|04
14|12|04 19|12|04 21|12|04
23|12|04 26|12|04 28|12|04
30|12|04               31|12|04
07|01|05 11|01|05 12|01|05
14|01|05 15|01|05 17|01|05
18|01|05 23|01|05 25|01|05
07|02|05 11|03|05 20|03|05
22|03|05 28|03|05 02|04|05
03|04|05 04|04|05 07|04|05
09|04|05 11|04|05 12|04|05
13|04|05 21|04|05 25|04|05
29|04|05 08|05|05 12|05|05
16|05|05 23|05|05 26|05|05
06|06|05 07|06|05 08|06|05
23|06|05 01|07|05 02|07|05
06|07|05 08|07|05 12|07|05
15|07|05 20|07|05 28|07|05
30|07|05 01|08|05 03|08|05
08|08|05 10|08|05 12|08|05
15|08|05 16|08|05 17|08|05
19|08|05 22|08|05 23|08|05
24|08|05 25|08|05 26|08|05
31|08|05 01|09|05 12|09|05
15|09|05 23|09|05 28|09|05
30|09|05 05|10|05 07|10|05
13|10|05 19|10|05 30|10|05
01|11|05 03|11|05 05|11|05
28|11|05 29|11|05 03|12|05
15|12|05 15|12|05 22|12|05
16|01|06 17|01|06 19|01|06
26|01|06 27|01|06 03|02|06
07|02|06 11|02|06 18|02|06
21|02|06 24|02|06 27|02|06
01|03|06 03|03|06 07|03|06
13|03|06 14|03|06 16|03|06
21|03|06 29|03|06 31|03|06
02|04|06 08|04|06 14|04|06
20|04|06 21|04|06 22|04|06
10|05|06 12|05|06 14|05|06
19|05|06 02|06|06 08|06|06
11|06|06 12|06|06 26|06|06
03|07|06 14|07|06 30|07|06
14|08|06 20|08|06 04|09|06
23|09|06 05|10|06 18|10|06
31|01|07
24|01|08 13|04|08 20|04|08
25|05|08 25|06|08 09|07|08
11|08|08 18|09|08 23|09|08
05|02|09
 
Ruangbaca
PondokRenungan
PhotoBucket
TinyPic
PrenSter
LiveConnector
SariKata
PolisiEYD
FamousQuotes
GreatQuotes
ShoutHuns
ClasMild
StarMild
Amild
AmildIBL
HouseOfSampoerna
SonyMusic
DiscTarra
LGgue
KartuLoeBanget
itsaBoyThing
HondaRacingGames
IM:port
k!ckAndy

GMail
YMail
HotMail
MSNWebMessenger

GaluhDiar
dukunnyentrik
pamanTYO
HelenaAndrian
RianiSovana
Kwintamas
Jabrik
Wicaksono
Qaris
[theGadget!]
pandaendut
TukangKoran
LoperKoran
Ellya
Ellyapoems
Lhukie
Nurv3
BungaRumputLiar
ArmaZone
Bucin
Spawn
Pipit
DieChan
Inez
Iw0k
Naxcie
siduahuruf
DysfungsionalFamily
IceCone
Haucuena.k.aMoi
iNa
Luigi
Loen!E
EndaNasution
AlenCantik
iNeX
g i $ t
RaRa
Ficano
Fannie
djteeara
LiLi
Adon
DayakUpDate
Nihon
anakPonti
Ochan
MpokB
Dinda
Ochie
dee04
dianaKang
eunikediana
nakedtraveler
olinxk
nonasedih
dewiindie
melibolot
syafrinasiregar
syafrina
diandecante
ChristyBronx
dahlia
sisca
tata
mbilung
pecasndahe
widyastuti
NunikUtamiAmbarsari
NabillaRizkaAulia
rovicky
JessicaNg
uci
MadhaYudis
Yoyoe
Nanang
Yaser
gia
nita
glorynie
Hernawan
Stefanus
Deepak
AbishekI
AbishekII
rovich
s e l i
e m i x
QonietaSyavira
eskopidantipi
elborneo
Busby SEO Test
 
merchandise f/ amild.com
paket f/ jakartamu.com
Helm f/ umild.com
Paket f/ Rotho
DVD 3 Hari Untuk Selamanya
Paket f/ Galuhdiar
Paket f/ iwok
Paket f/ dewiindie
TasCokelat f/ amild.com
tiket Pontianak-Denpasar pp
CD INCUBUS f/ amild.com
tiket Pontianak-Ketapang pp
KiamatSudahLewat f/K!ckAndy
FlashDisk f/ amild.com
Laskar Pelangi f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Belitung pp
Good Charlotte f/ amild.com
Tiara Lestari f/ K!ckAndy
Indigo Girl f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Pontianak pp
CD Rock United
paket IBL f/ dewiindie
paket Rock United f/ Paul
iPod nano from honda
paket OKS f/ iw0k cs.
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
tiket Radja Ratu
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
tiket Slank
paket f/ mpok Lili
DVD GIE
VCD GIE
merchandise f/ amild.com
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
paket f/ iwok
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
paket f/ dewiindie
merchandise f/ star-mild
tiket Radja
vcd Slank AMLS 05
CSD f/ VW
asbak f/ iw0k
paket RebornRepublic f/ iw0k
merchandise f/ amild.com
Nokia3230 f/ bubuawards
 
 
  Site Meter
Free Shoutbox Technology Pioneer
  Get Firefox - The Browser, Reloaded.
   BlogFam Community
   Blogfam Online Magazine
   A Mild Forum
blogdrive
:: Gelang Merah Untuk Anak Indonesia  ::
  Free Website Counter
tampilan dipermak oleh oesoep835
 
›› A Mild Live
Soundrenaline 2008
FREE YOUR VOICE
Pekanbaru | 13 Juli
Medan | 20 Juli
Batam | 27 Juli
Malang | 03 Agustus
Yogyakarta | 10 Agustus
 
 
  jadi bagian dari sejarah
 
 
  Majalah Satelit Terbesar di Dunia
 
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
 
 
Thursday, March 16, 2006
nyusahin orang susah aja lo

setelah sekian kali mengelak dari postingan yang bertema "lempar-melempar" akhirnya oesoep835 kena lemparan batu dari cewek jomblo anak dua ... ( hayaaaah !! )
(*nyesel tempo hari bikin postingan hidup berawal dari mimpi )
hmm... kira-kira seperti apa sih 5 dreams, 5 impian, 5 mimpi oesoep835 ??

satu
oesoep835 ngimpiin suatu saat dimana oesoep835 bangun pagi dan baca koran, nonton program berita di tv, dengerin radio dimana gak ada lagi berita tentang perang; pemerkosaan; pembunuhan; perampokan; kelaparan; korupsi [?]; wakil rakyat yang teriak-teriak minta tunjangan/gaji naek. gak ada lagi diskriminasi; kelompok/golongan yang saling bentrok satu sama lain; yang mengatasnamakan golongan tertentu menginjak-injak golongan lain.

dua
oesoep835 pingin melancong ke House Of Sampoerna - Surabaya

tiga
oesoep835 pingin punya pacar buka cabang House Of Sampoerna di salah satu sudut kota Pontianak. ato setidaknya toko It's A Store.

tiga setengah
oesoep835 ngimpiin Inul manggung A Mild Live Soundrenaline diadakan di Pontianak.

empat
oesoep835 pingin berubah, kenapa tidak ? karena jaman gak bisa dilawan, bukan ikut arus, bukan gagah-gagahan, oesoep835 pingin berubah demi sebuah kepercayaan. satu hal yang terus dipertahankan.
oesoep835 gak mau jadi pengecut!! hidup sekali harus berarti, ada yang berubah, ada yang bertahan, karena zaman gak bisa dilawan. yang pasti kepercayaan harus diperjuangkan.
(*koq kayak iklan KOMPAS yaks ?? )

empat setengah
oesoep835 pingin ketemu sri harmonis a.k.a niez_nies83, makan empek-empek palembang di pasar minggu trus naek kereta api dari pasar minggu ke Stasiun Kota ( *pas di stasiun Gambir teriak-teriak : niez !! ada Monas !! ) trus naek busway ke Blok M nyambung naek patas ke Mal Taman Anggrek singgah Gramedia nyari (bukunya) Kahlil Gibran pulang naek patas (lagi) kemudian makan malem di tukang nasi uduk pojokan Ranco Indah.
( *lha ?!!?? bukannya udah terjadi tempo hari ?? )

lima
oesoep835 ngimpiin ada program akses internet murah gratis buat rakyat dimanapun mereka berada.

selesai


**oesoep835 !! koq cuma segitu soep ?!?
lha ??!!? salah sendiri mintanya cuman 5 !!! itu juga udah dikasih diskon 2 biji.

p.s:
postingan bertema lempar-melempar ini oesoep835 stop sampai disini dan gak akan oesoep835 lempar kembali. maap.
( *pingin tahu kenapa ? baca kembali poin nomer empat )



Posted at 9:51:20 am by oesoep835

dian
March 23, 2006   02:21 AM PST
 
nomor 5 setujuuuu....gak usah gratislah. murahin aja. di spore dulu th 2001 cuma SGD 70 perbulan unlimitted. mungkin sekarang udah turun lagi. di batam dulu wkatu aku mau pasang dsl, 1,4 juta !! lelet pulak
aRma
March 22, 2006   02:17 PM PST
 
Ngga banged deeh... hwekekekeke
PLAAAAKKK ! bangun woeee
sisca
March 20, 2006   01:53 AM PST
 
Ko Oesoep, namanya juga impian, mimpi kan masih belon di larang...bukan basa basi loh...:)
oesoep835
March 19, 2006   09:29 AM PST
 
#iwok botak :
sri nyang laen emang banyak, tapi kan sri harmonis a.k.a niez_nies83 cuman atu !

#tante Beverly :
poin no 5 gue bikinnya sambil ngebayangin akses internet gratis dari pedalaman :D

#mas kwintamas :
gimana kalo taon depan ???

#om windede :
nyang sederhana aja kadang susah om...

#Yulie :
bobol provider aja yuk :P

# Meli bolot :
sesama anak "S.D" gak boleh pacaran !! ;)






bolotishoniea
March 18, 2006   08:41 PM PST
 
soup,aku jadi pacarmu sajah ya!!
trus buka cabang di S.D ok????ditanggung laris kakakakakakakak ;) winking genit
Yulie
March 18, 2006   03:03 PM PST
 
Waaa, saya jg mao donk internet gratis, ato kalo ngga, cable inet murah juga gpp hehehe *elus2 dada kalo dapet tagihan dial-up tiap bulan*
Kwinta Masalit
March 16, 2006   12:59 PM PST
 
aku ingin kamu ada disini...di Istana wakil presiden....(setelah baca impianmu yang ke empat setengah, Monas?) disaat yang tepat (saat aku lembur bikin buku acara kunjungan Kerja JK (biasanya sabtu/minggu). Aku foto kamu dengan latar belakang ujung monas yang menyembul diatap istana wapres dari sebelah belakang....Kapan? Gak masalah...
beverly
March 16, 2006   12:51 PM PST
 
ha ha ha ternyata dapat juga lemparan...aku dapat dua..baru satu yang udah aku tulis...

Luh baik amat masih pakai diskon 2 lagi...

NO.5, aku protes...soalnya nanti cybernet and warnet akan tutup toko berarti orang akan kehilangan penghasilan...

Lagipula sekarang tidak gratis aja udah tidak mau lenyap dari depan komputer bagaimana nanti kalau free??
iwok
March 16, 2006   10:09 AM PST
 
Koreksi untuk no empat setengah.
Kalo bisa dihilangkan saja pak kalo anda tidak ingin jadi GILA (lagi). hehehe nyadar Soep ..... massssihhh baaaannyyyyyyak Sri2 yang lain. Sriwijaya misalnya.
Anda ingin perubahan kan? Nah, rubah isi no 4! hahahahaha

terserahlah, ini kan cuman mmpi ya?

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




 
PERINGATAN PENULIS :
MALAS MEMBACA DAPAT MENYEBABKAN RENDAH DIRI, TIDAK TRENDI, KEBODOHAN AKUT DAN KANKER BUDAYA.
Previous Entry Home Next Entry