name: oesoep tjhai
 +62 852 4523 1129

gallery contact me

 
Name :
Web URL :
Message :
 
Melangkah bersamaku,
jangan takut jika kehilanganku.
Aku akan selalu bersamamu.
orang-orang yang aku cintai & mencintaiku.
Walau kalian tidak pernah melihatku.
Galuhdiar
 
30|07|04 01|08|04 02|08|04
03|08|04 04|08|04 08|08|04
18|08|04 20|08|04 26|08|04
03|09|04 06|09|04 07|09|04
08|09|04 09|09|04 12|09|04
14|09|04 15|09|04 16|09|04
17|09|04 20|09|04 22|09|04
23|09|04 25|09|04 28|09|04
30|09|04 01|10|04 06|10|04
10|10|04 11|10|04 15|10|04
21|10|04 22|10|04 28|10|04
01|11|04 03|11|04 11|11|04
19|11|04 25|11|04 29|11|04
06|12|04 07|12|04 08|12|04
14|12|04 19|12|04 21|12|04
23|12|04 26|12|04 28|12|04
30|12|04               31|12|04
07|01|05 11|01|05 12|01|05
14|01|05 15|01|05 17|01|05
18|01|05 23|01|05 25|01|05
07|02|05 11|03|05 20|03|05
22|03|05 28|03|05 02|04|05
03|04|05 04|04|05 07|04|05
09|04|05 11|04|05 12|04|05
13|04|05 21|04|05 25|04|05
29|04|05 08|05|05 12|05|05
16|05|05 23|05|05 26|05|05
06|06|05 07|06|05 08|06|05
23|06|05 01|07|05 02|07|05
06|07|05 08|07|05 12|07|05
15|07|05 20|07|05 28|07|05
30|07|05 01|08|05 03|08|05
08|08|05 10|08|05 12|08|05
15|08|05 16|08|05 17|08|05
19|08|05 22|08|05 23|08|05
24|08|05 25|08|05 26|08|05
31|08|05 01|09|05 12|09|05
15|09|05 23|09|05 28|09|05
30|09|05 05|10|05 07|10|05
13|10|05 19|10|05 30|10|05
01|11|05 03|11|05 05|11|05
28|11|05 29|11|05 03|12|05
15|12|05 15|12|05 22|12|05
16|01|06 17|01|06 19|01|06
26|01|06 27|01|06 03|02|06
07|02|06 11|02|06 18|02|06
21|02|06 24|02|06 27|02|06
01|03|06 03|03|06 07|03|06
13|03|06 14|03|06 16|03|06
21|03|06 29|03|06 31|03|06
02|04|06 08|04|06 14|04|06
20|04|06 21|04|06 22|04|06
10|05|06 12|05|06 14|05|06
19|05|06 02|06|06 08|06|06
11|06|06 12|06|06 26|06|06
03|07|06 14|07|06 30|07|06
14|08|06 20|08|06 04|09|06
23|09|06 05|10|06 18|10|06
31|01|07
24|01|08 13|04|08 20|04|08
25|05|08 25|06|08 09|07|08
11|08|08 18|09|08 23|09|08
05|02|09
 
Ruangbaca
PondokRenungan
PhotoBucket
TinyPic
PrenSter
LiveConnector
SariKata
PolisiEYD
FamousQuotes
GreatQuotes
ShoutHuns
ClasMild
StarMild
Amild
AmildIBL
HouseOfSampoerna
SonyMusic
DiscTarra
LGgue
KartuLoeBanget
itsaBoyThing
HondaRacingGames
IM:port
k!ckAndy

GMail
YMail
HotMail
MSNWebMessenger

GaluhDiar
dukunnyentrik
pamanTYO
HelenaAndrian
RianiSovana
Kwintamas
Jabrik
Wicaksono
Qaris
[theGadget!]
pandaendut
TukangKoran
LoperKoran
Ellya
Ellyapoems
Lhukie
Nurv3
BungaRumputLiar
ArmaZone
Bucin
Spawn
Pipit
DieChan
Inez
Iw0k
Naxcie
siduahuruf
DysfungsionalFamily
IceCone
Haucuena.k.aMoi
iNa
Luigi
Loen!E
EndaNasution
AlenCantik
iNeX
g i $ t
RaRa
Ficano
Fannie
djteeara
LiLi
Adon
DayakUpDate
Nihon
anakPonti
Ochan
MpokB
Dinda
Ochie
dee04
dianaKang
eunikediana
nakedtraveler
olinxk
nonasedih
dewiindie
melibolot
syafrinasiregar
syafrina
diandecante
ChristyBronx
dahlia
sisca
tata
mbilung
pecasndahe
widyastuti
NunikUtamiAmbarsari
NabillaRizkaAulia
rovicky
JessicaNg
uci
MadhaYudis
Yoyoe
Nanang
Yaser
gia
nita
glorynie
Hernawan
Stefanus
Deepak
AbishekI
AbishekII
rovich
s e l i
e m i x
QonietaSyavira
eskopidantipi
elborneo
Busby SEO Test
 
merchandise f/ amild.com
paket f/ jakartamu.com
Helm f/ umild.com
Paket f/ Rotho
DVD 3 Hari Untuk Selamanya
Paket f/ Galuhdiar
Paket f/ iwok
Paket f/ dewiindie
TasCokelat f/ amild.com
tiket Pontianak-Denpasar pp
CD INCUBUS f/ amild.com
tiket Pontianak-Ketapang pp
KiamatSudahLewat f/K!ckAndy
FlashDisk f/ amild.com
Laskar Pelangi f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Belitung pp
Good Charlotte f/ amild.com
Tiara Lestari f/ K!ckAndy
Indigo Girl f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Pontianak pp
CD Rock United
paket IBL f/ dewiindie
paket Rock United f/ Paul
iPod nano from honda
paket OKS f/ iw0k cs.
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
tiket Radja Ratu
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
tiket Slank
paket f/ mpok Lili
DVD GIE
VCD GIE
merchandise f/ amild.com
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
paket f/ iwok
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
paket f/ dewiindie
merchandise f/ star-mild
tiket Radja
vcd Slank AMLS 05
CSD f/ VW
asbak f/ iw0k
paket RebornRepublic f/ iw0k
merchandise f/ amild.com
Nokia3230 f/ bubuawards
 
 
  Site Meter
Free Shoutbox Technology Pioneer
  Get Firefox - The Browser, Reloaded.
   BlogFam Community
   Blogfam Online Magazine
   A Mild Forum
blogdrive
:: Gelang Merah Untuk Anak Indonesia  ::
  Free Website Counter
tampilan dipermak oleh oesoep835
 
›› A Mild Live
Soundrenaline 2008
FREE YOUR VOICE
Pekanbaru | 13 Juli
Medan | 20 Juli
Batam | 27 Juli
Malang | 03 Agustus
Yogyakarta | 10 Agustus
 
 
  jadi bagian dari sejarah
 
 
  Majalah Satelit Terbesar di Dunia
 
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
 
 
Tuesday, March 21, 2006
kampred !!

 

dear ibu yang oesoep835 tabrak :
harusnya bukan oesoep835 yang bilang "maap buk.."
tadi oesoep bilang maap, maksud oesoep835 maap kalo gak sempat tanya :
koq ibu belok tiba-tiba ?
koq ibu masih sempet ketawa seh ?
koq ibu nuduh oesoep835 ngebut seh ? itu juga oesoep835 udah pelan banget buk !!!
kalo oesoep835 ngebut mah, ibuk dan oesoep835 pasti dijemput ama ambulance..
dan maksud saya maap klo saya buru-buru, jari tengah saya sobek 2 cm !!

**belasan taon pake motor baru kali ini gue bener-bener nabrak (*errrrrggghhhh....)


Posted at 4:06:56 pm by oesoep835

Lili
March 26, 2006   09:33 PM PST
 
turut berduka cita sama motornya yg baret...Soep elo jg baek2 ajah kan? syukurlah..
BTW, mau dong alamat lengkapmu..ada souvenir nih..he.he..
siduahuruf
March 23, 2006   12:30 PM PST
 
Soep serius loe nabrak orang? Ibu2 lagi. Gimana tuh ceritanya? Kenapa2 ga tuh orang? Eloe sendiri kayanya sampe jari tenga robek... Nabrak dimana sih loe? *lagi brosing2 tau2nya baca eloe nabrak*
aRma
March 22, 2006   11:34 AM PST
 
Gw ga percaya dikau tangannya sobek Soep secara elo chattingnya masih lancar, mmm apa pake jari kaki kali yah ? hwekekeke...

Cepet sembuh ya bro motornya, em maksut gw jarinya yang sobek [kaen kaleee...]

Yaah elo photonya di taro di photobokep.com gw ga bisa liat dodol...

Selamat menikmati hari2 bersama ibuk2 hwekekeke...
Fish, Lop and gawul...
dian
March 22, 2006   11:31 AM PST
 
haaaa anakku tabrakan...cuma jempol khan, nak ? laen kali jangan melototin cewek mulu yaaa
iwok
March 22, 2006   09:01 AM PST
 
duh kasian banget Oesoep malah pada dicela abis tabrakan beginu. Bukannya disayang-sayang ya Sup? Nana dan Meli tega amat sih sama Oesoep??

MAKANYA LAIN KALI KALO NYETIR ATI-ATI DONG!!! MATANYA TUH JANGAN MELENG KIRI-KANAN! FOKUS KE DEPAN!
Nana
March 21, 2006   08:06 PM PST
 
Sup, motor loe masih oke kan? kalo kira2 bakal hancur, cepetan dijual. Daripada udah hancur, gak ada yg mau beli. Lagian jaman skrg mesti mikir seribu kali melihara motor rusak....eh?!maap ya...kok aku lebih mikirin motor daripada jari loe....huauhahahah....tapi jujur aja sup, susah banget untuk merasa sedih atas segala musibah yg menimpamu...huhuhu.....huahahahaha
bolot
March 21, 2006   07:25 PM PST
 
astaganagabintiulerberbisa ...gimana motornya?gak papa kan?

btw..tangannya masih bisa buat ketik gak??

cepet pulih yeee :D

take care!

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




 
PERINGATAN PENULIS :
MALAS MEMBACA DAPAT MENYEBABKAN RENDAH DIRI, TIDAK TRENDI, KEBODOHAN AKUT DAN KANKER BUDAYA.
Previous Entry Home Next Entry