name: oesoep tjhai
 +62 852 4523 1129

gallery contact me

 
Name :
Web URL :
Message :
 
Melangkah bersamaku,
jangan takut jika kehilanganku.
Aku akan selalu bersamamu.
orang-orang yang aku cintai & mencintaiku.
Walau kalian tidak pernah melihatku.
Galuhdiar
 
30|07|04 01|08|04 02|08|04
03|08|04 04|08|04 08|08|04
18|08|04 20|08|04 26|08|04
03|09|04 06|09|04 07|09|04
08|09|04 09|09|04 12|09|04
14|09|04 15|09|04 16|09|04
17|09|04 20|09|04 22|09|04
23|09|04 25|09|04 28|09|04
30|09|04 01|10|04 06|10|04
10|10|04 11|10|04 15|10|04
21|10|04 22|10|04 28|10|04
01|11|04 03|11|04 11|11|04
19|11|04 25|11|04 29|11|04
06|12|04 07|12|04 08|12|04
14|12|04 19|12|04 21|12|04
23|12|04 26|12|04 28|12|04
30|12|04               31|12|04
07|01|05 11|01|05 12|01|05
14|01|05 15|01|05 17|01|05
18|01|05 23|01|05 25|01|05
07|02|05 11|03|05 20|03|05
22|03|05 28|03|05 02|04|05
03|04|05 04|04|05 07|04|05
09|04|05 11|04|05 12|04|05
13|04|05 21|04|05 25|04|05
29|04|05 08|05|05 12|05|05
16|05|05 23|05|05 26|05|05
06|06|05 07|06|05 08|06|05
23|06|05 01|07|05 02|07|05
06|07|05 08|07|05 12|07|05
15|07|05 20|07|05 28|07|05
30|07|05 01|08|05 03|08|05
08|08|05 10|08|05 12|08|05
15|08|05 16|08|05 17|08|05
19|08|05 22|08|05 23|08|05
24|08|05 25|08|05 26|08|05
31|08|05 01|09|05 12|09|05
15|09|05 23|09|05 28|09|05
30|09|05 05|10|05 07|10|05
13|10|05 19|10|05 30|10|05
01|11|05 03|11|05 05|11|05
28|11|05 29|11|05 03|12|05
15|12|05 15|12|05 22|12|05
16|01|06 17|01|06 19|01|06
26|01|06 27|01|06 03|02|06
07|02|06 11|02|06 18|02|06
21|02|06 24|02|06 27|02|06
01|03|06 03|03|06 07|03|06
13|03|06 14|03|06 16|03|06
21|03|06 29|03|06 31|03|06
02|04|06 08|04|06 14|04|06
20|04|06 21|04|06 22|04|06
10|05|06 12|05|06 14|05|06
19|05|06 02|06|06 08|06|06
11|06|06 12|06|06 26|06|06
03|07|06 14|07|06 30|07|06
14|08|06 20|08|06 04|09|06
23|09|06 05|10|06 18|10|06
31|01|07
24|01|08 13|04|08 20|04|08
25|05|08 25|06|08 09|07|08
11|08|08 18|09|08 23|09|08
05|02|09
 
Ruangbaca
PondokRenungan
PhotoBucket
TinyPic
PrenSter
LiveConnector
SariKata
PolisiEYD
FamousQuotes
GreatQuotes
ShoutHuns
ClasMild
StarMild
Amild
AmildIBL
HouseOfSampoerna
SonyMusic
DiscTarra
LGgue
KartuLoeBanget
itsaBoyThing
HondaRacingGames
IM:port
k!ckAndy

GMail
YMail
HotMail
MSNWebMessenger

GaluhDiar
dukunnyentrik
pamanTYO
HelenaAndrian
RianiSovana
Kwintamas
Jabrik
Wicaksono
Qaris
[theGadget!]
pandaendut
TukangKoran
LoperKoran
Ellya
Ellyapoems
Lhukie
Nurv3
BungaRumputLiar
ArmaZone
Bucin
Spawn
Pipit
DieChan
Inez
Iw0k
Naxcie
siduahuruf
DysfungsionalFamily
IceCone
Haucuena.k.aMoi
iNa
Luigi
Loen!E
EndaNasution
AlenCantik
iNeX
g i $ t
RaRa
Ficano
Fannie
djteeara
LiLi
Adon
DayakUpDate
Nihon
anakPonti
Ochan
MpokB
Dinda
Ochie
dee04
dianaKang
eunikediana
nakedtraveler
olinxk
nonasedih
dewiindie
melibolot
syafrinasiregar
syafrina
diandecante
ChristyBronx
dahlia
sisca
tata
mbilung
pecasndahe
widyastuti
NunikUtamiAmbarsari
NabillaRizkaAulia
rovicky
JessicaNg
uci
MadhaYudis
Yoyoe
Nanang
Yaser
gia
nita
glorynie
Hernawan
Stefanus
Deepak
AbishekI
AbishekII
rovich
s e l i
e m i x
QonietaSyavira
eskopidantipi
elborneo
Busby SEO Test
 
merchandise f/ amild.com
paket f/ jakartamu.com
Helm f/ umild.com
Paket f/ Rotho
DVD 3 Hari Untuk Selamanya
Paket f/ Galuhdiar
Paket f/ iwok
Paket f/ dewiindie
TasCokelat f/ amild.com
tiket Pontianak-Denpasar pp
CD INCUBUS f/ amild.com
tiket Pontianak-Ketapang pp
KiamatSudahLewat f/K!ckAndy
FlashDisk f/ amild.com
Laskar Pelangi f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Belitung pp
Good Charlotte f/ amild.com
Tiara Lestari f/ K!ckAndy
Indigo Girl f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Pontianak pp
CD Rock United
paket IBL f/ dewiindie
paket Rock United f/ Paul
iPod nano from honda
paket OKS f/ iw0k cs.
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
tiket Radja Ratu
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
tiket Slank
paket f/ mpok Lili
DVD GIE
VCD GIE
merchandise f/ amild.com
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
paket f/ iwok
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
paket f/ dewiindie
merchandise f/ star-mild
tiket Radja
vcd Slank AMLS 05
CSD f/ VW
asbak f/ iw0k
paket RebornRepublic f/ iw0k
merchandise f/ amild.com
Nokia3230 f/ bubuawards
 
 
  Site Meter
Free Shoutbox Technology Pioneer
  Get Firefox - The Browser, Reloaded.
   BlogFam Community
   Blogfam Online Magazine
   A Mild Forum
blogdrive
:: Gelang Merah Untuk Anak Indonesia  ::
  Free Website Counter
tampilan dipermak oleh oesoep835
 
›› A Mild Live
Soundrenaline 2008
FREE YOUR VOICE
Pekanbaru | 13 Juli
Medan | 20 Juli
Batam | 27 Juli
Malang | 03 Agustus
Yogyakarta | 10 Agustus
 
 
  jadi bagian dari sejarah
 
 
  Majalah Satelit Terbesar di Dunia
 
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
 
 
Saturday, July 02, 2005
I'm not an idealist anymore, I'm a bitter realist. - Soe Hok Gie

" Aku mencari jalan atas semua
keresahan-
keresahan ini
 Kegelisahan manusia... Retaklah...
malam yang dingin."
- GIE (Eross)
Cuplikan dari lirik lagu berjudul GIE yang ditulis Eross bercerita tentang sosok GIE, seorang aktivis angkatan '60 yang semangat juangnya selalu menjadi sumber inspirasi. "Aku dapat inspirasi liriknya setelah baca skrip yang disodorkan oleh Mbak Mira. Tapi sebelumnya aku juga sudah kenal sosok GIE ini lewat buku-buku yang menuliskan perjalanan hidupnya." tutur Eross.

Lagu berjudul GIE tersebut dinyanyikan oleh Okta seniman yang sudah lama bermukim di kota Yogya. Buat okta yang pernah berduet dengan Lea, membawakan lagu karya Eross adalah suatu kehormatan apalagi lagu yang dinyanyikan ini merupakan soundtrack dari sebuah film yang diangkat dari kisah nyata. Tak hanya di lagu GIE, Okta juga mengisi vokal pada lagu Cahaya Bulan yang juga besutan Eross.

GIE adalah film layar lebar yang diangkat dari kisah nyata Soe Hok Gie, mahasiswa yang kritis terhadap kebijaksanaan pemerintah tahun 60-an. Tak lengkap rasanya bila menonton filmnya tanpa menikmati lagu-lagu yang ikut tersaji didalamnya. Beberapa tembang lawas dihadirkan dalam suasana segar disini. Tak asal comot, karena lagu-lagu disini merupakan lagu yang lagi ngetop pada 60-an. Sebut saja karya penting Bob Dylan Like A Rolling Stone yang dicover oleh Speaker 1st dengan menggaet vokalis sangar Andy /rif. Lalu ada lagu tembang favorit Gie berjudul Donna Donna milik Joan Baez yang dibawakan kembali lewat tarik suara Sita RSD.

Dari dalam negeri pun turut hadir sederet tembang lagendaris yaitu Dimana Dia dibawakan oleh Tetty Kadi, Terombang Penantian oleh Titiek Puspa dan Badai Selatan oleh Agus Wisman. Melalui tangan dingin Andi Rianto ketiga lagu itu digarap menjadi bernuansa modern tanpa meninggalkan ruh aslinya.

Selain GIE ada 2 buah lagu baru. Mr. Ego besutan Speaker 1st dan Cahaya Bulan besutan Eross. Keduanya merupakan karya dari para anak muda yang mengenal sosok Gie lewat tulisan-tulisan otobiografi maupun buah pikir Gie yang telah dibukukan dan ini membuktikan bahwa semangat juang Gie masih terus lestari hingga saat ini.

Di album ini jangan lewatkan juga penampilan Nicholas Saputra membawakan sebuah puisi Gie. Dengan berlatar belakang dentingan gitar ballad Cahaya Bulan tanpa nyanyian, telah berhasil menerjemahkan cita-cita Gie yang tersirat lewat puisinya dalam nuansa romantisme seorang aktivis.


Tracklist OST. GIE

1.GIE / Eross SO7 & Okta
2.CAHAYA BULAN / Eross SO7 & Okta
3.LIKE A ROLLING STONE / SPEAKER 1ST feat Andy /rif
4.MR. EGO / SPEAKER 1ST
5.TEROMBANG PENANTIAN / Titiek Puspa / Arr. Andy /rif
6.DONNA DONNA / Sita RSD / Arr. Tohpati
7.Di Mana Dia / Tetty Kadi / Arr. Andi R.
8.NURLAILA / Deny Wong 7/Bing Slamet / Arr. Irwan S.
9.Minus One CAHAYA BULAN (Puisi GIE) / Nicholas Saputra
10.Badai Selatan / Agus Wisman / Andi R.





" ...akan kutelusuri jalan yang setapak ini; semoga kutemukan jawaban..."

sumber: MilesFilms



Nada Sambung Pribadi
( khusus pelanggan
TELKOMSEL )
Untuk Memilih sekaligus mengaktifkan Nada Sambung Pribadi via SMS
Ketik       : RING<spasi>ON<spasi>Kode Nada Sambung
Kirim ke : 1212

GIE                          0110400
Cahaya Bulan         0110401

contoh :RING ON 0110400



** Soundtrack GIE, Nicholas berpuisi
. DetikHot

"...Kiamat! Soe Hok Gie brubah jd rangga yg genit!".  Ochan

"...kalo masih ada sampe skrg gue yakin SHG bakal jadi blogger;
    blogger seorang demonstran .."
 Enda di Jay adalah Yulian



Posted at 12:40:56 pm by oesoep835

misbah
January 9, 2008   02:16 AM PST
 
gua paling demen kalo nicho main film. udah pasti gua lihat ===kecuali di AADC=== gua enegzzzz....., di film gie gua seneng acting si nicho. terakhir gua lihat film nya yg 3 hari untuk selamanya. aduh .....selamanya deh gua suka..... i love u vita....kita nonton bareng vit....kamu inget nga' sayang.....
iyank
August 18, 2006   06:51 PM PDT
 
minta puisi - puisinya yang ada di Movie GIE donk!
fidele
August 24, 2005   10:50 AM PDT
 
lagu donna donna-nya keren bgt dinyanyiin sita.....mau teksnya dunk!
Lili
July 4, 2005   10:51 PM PDT
 
Menurut Nico, ini shooting terpanjang dan melelahkan yg pernah dia lakukan. Tapi dia bangga memerankannya.
jadi gak sabar mau nonton nih.

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




 
PERINGATAN PENULIS :
MALAS MEMBACA DAPAT MENYEBABKAN RENDAH DIRI, TIDAK TRENDI, KEBODOHAN AKUT DAN KANKER BUDAYA.
Previous Entry Home Next Entry