name: oesoep tjhai
 +62 852 4523 1129

gallery contact me

 
Name :
Web URL :
Message :
 
Melangkah bersamaku,
jangan takut jika kehilanganku.
Aku akan selalu bersamamu.
orang-orang yang aku cintai & mencintaiku.
Walau kalian tidak pernah melihatku.
Galuhdiar
 
30|07|04 01|08|04 02|08|04
03|08|04 04|08|04 08|08|04
18|08|04 20|08|04 26|08|04
03|09|04 06|09|04 07|09|04
08|09|04 09|09|04 12|09|04
14|09|04 15|09|04 16|09|04
17|09|04 20|09|04 22|09|04
23|09|04 25|09|04 28|09|04
30|09|04 01|10|04 06|10|04
10|10|04 11|10|04 15|10|04
21|10|04 22|10|04 28|10|04
01|11|04 03|11|04 11|11|04
19|11|04 25|11|04 29|11|04
06|12|04 07|12|04 08|12|04
14|12|04 19|12|04 21|12|04
23|12|04 26|12|04 28|12|04
30|12|04               31|12|04
07|01|05 11|01|05 12|01|05
14|01|05 15|01|05 17|01|05
18|01|05 23|01|05 25|01|05
07|02|05 11|03|05 20|03|05
22|03|05 28|03|05 02|04|05
03|04|05 04|04|05 07|04|05
09|04|05 11|04|05 12|04|05
13|04|05 21|04|05 25|04|05
29|04|05 08|05|05 12|05|05
16|05|05 23|05|05 26|05|05
06|06|05 07|06|05 08|06|05
23|06|05 01|07|05 02|07|05
06|07|05 08|07|05 12|07|05
15|07|05 20|07|05 28|07|05
30|07|05 01|08|05 03|08|05
08|08|05 10|08|05 12|08|05
15|08|05 16|08|05 17|08|05
19|08|05 22|08|05 23|08|05
24|08|05 25|08|05 26|08|05
31|08|05 01|09|05 12|09|05
15|09|05 23|09|05 28|09|05
30|09|05 05|10|05 07|10|05
13|10|05 19|10|05 30|10|05
01|11|05 03|11|05 05|11|05
28|11|05 29|11|05 03|12|05
15|12|05 15|12|05 22|12|05
16|01|06 17|01|06 19|01|06
26|01|06 27|01|06 03|02|06
07|02|06 11|02|06 18|02|06
21|02|06 24|02|06 27|02|06
01|03|06 03|03|06 07|03|06
13|03|06 14|03|06 16|03|06
21|03|06 29|03|06 31|03|06
02|04|06 08|04|06 14|04|06
20|04|06 21|04|06 22|04|06
10|05|06 12|05|06 14|05|06
19|05|06 02|06|06 08|06|06
11|06|06 12|06|06 26|06|06
03|07|06 14|07|06 30|07|06
14|08|06 20|08|06 04|09|06
23|09|06 05|10|06 18|10|06
31|01|07
24|01|08 13|04|08 20|04|08
25|05|08 25|06|08 09|07|08
11|08|08 18|09|08 23|09|08
05|02|09
 
Ruangbaca
PondokRenungan
PhotoBucket
TinyPic
PrenSter
LiveConnector
SariKata
PolisiEYD
FamousQuotes
GreatQuotes
ShoutHuns
ClasMild
StarMild
Amild
AmildIBL
HouseOfSampoerna
SonyMusic
DiscTarra
LGgue
KartuLoeBanget
itsaBoyThing
HondaRacingGames
IM:port
k!ckAndy

GMail
YMail
HotMail
MSNWebMessenger

GaluhDiar
dukunnyentrik
pamanTYO
HelenaAndrian
RianiSovana
Kwintamas
Jabrik
Wicaksono
Qaris
[theGadget!]
pandaendut
TukangKoran
LoperKoran
Ellya
Ellyapoems
Lhukie
Nurv3
BungaRumputLiar
ArmaZone
Bucin
Spawn
Pipit
DieChan
Inez
Iw0k
Naxcie
siduahuruf
DysfungsionalFamily
IceCone
Haucuena.k.aMoi
iNa
Luigi
Loen!E
EndaNasution
AlenCantik
iNeX
g i $ t
RaRa
Ficano
Fannie
djteeara
LiLi
Adon
DayakUpDate
Nihon
anakPonti
Ochan
MpokB
Dinda
Ochie
dee04
dianaKang
eunikediana
nakedtraveler
olinxk
nonasedih
dewiindie
melibolot
syafrinasiregar
syafrina
diandecante
ChristyBronx
dahlia
sisca
tata
mbilung
pecasndahe
widyastuti
NunikUtamiAmbarsari
NabillaRizkaAulia
rovicky
JessicaNg
uci
MadhaYudis
Yoyoe
Nanang
Yaser
gia
nita
glorynie
Hernawan
Stefanus
Deepak
AbishekI
AbishekII
rovich
s e l i
e m i x
QonietaSyavira
eskopidantipi
elborneo
Busby SEO Test
 
merchandise f/ amild.com
paket f/ jakartamu.com
Helm f/ umild.com
Paket f/ Rotho
DVD 3 Hari Untuk Selamanya
Paket f/ Galuhdiar
Paket f/ iwok
Paket f/ dewiindie
TasCokelat f/ amild.com
tiket Pontianak-Denpasar pp
CD INCUBUS f/ amild.com
tiket Pontianak-Ketapang pp
KiamatSudahLewat f/K!ckAndy
FlashDisk f/ amild.com
Laskar Pelangi f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Belitung pp
Good Charlotte f/ amild.com
Tiara Lestari f/ K!ckAndy
Indigo Girl f/ K!ckAndy
tiket Jakarta-Pontianak pp
CD Rock United
paket IBL f/ dewiindie
paket Rock United f/ Paul
iPod nano from honda
paket OKS f/ iw0k cs.
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
tiket Radja Ratu
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
tiket Slank
paket f/ mpok Lili
DVD GIE
VCD GIE
merchandise f/ amild.com
paket f/ syafrina
merchandise f/ amild.com
paket f/ iwok
paket f/ iwok
merchandise f/ amild.com
paket f/ dewiindie
merchandise f/ star-mild
tiket Radja
vcd Slank AMLS 05
CSD f/ VW
asbak f/ iw0k
paket RebornRepublic f/ iw0k
merchandise f/ amild.com
Nokia3230 f/ bubuawards
 
 
  Site Meter
Free Shoutbox Technology Pioneer
  Get Firefox - The Browser, Reloaded.
   BlogFam Community
   Blogfam Online Magazine
   A Mild Forum
blogdrive
:: Gelang Merah Untuk Anak Indonesia  ::
  Free Website Counter
tampilan dipermak oleh oesoep835
 
›› A Mild Live
Soundrenaline 2008
FREE YOUR VOICE
Pekanbaru | 13 Juli
Medan | 20 Juli
Batam | 27 Juli
Malang | 03 Agustus
Yogyakarta | 10 Agustus
 
 
  jadi bagian dari sejarah
 
 
  Majalah Satelit Terbesar di Dunia
 
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
 
 
Monday, August 01, 2005
daripada curang mending ganti aja peraturannya...


____ kwintamas <kwintamas@xxxxxx.com> wrote:
Pengakuan kwinta: hehehe...

Setelah membaca e-mailmu...
perasaan bangga yang sama kembali muncul saat ini. Dulu saat aku memenangi "Bersatu Menutup Malu" aku kirim e-mail padamu berjudul "Berbagi Bangga" (ingat?)
Sungguh e-mailmu yang masuk akal ini memuaskan aku
(You have kicked him back, bro!).
Sudahkah para pencibir dan "the blog validator" itu membaca e-mailmu?
Sudahlah...
diperingkat berapapun kamu kelak, yang jelas dirimu sudah menjadi pembicaraan hangat, setidaknya dikenal. Ternyata ada lagi orang cina sinting yang membumi (mungkin sejejak langkah dengan GIE... ), punya rasa nasionalisme yang kuat (baca dong blognya).
Dan aku bangga!

Harapanku:

Semoga kelak saat kamu keluar malam di kota Jakarta ini...
kamu tidak lagi keluyuran dengan topi haji putihmu yang sengaja kamu kenakan dengan tujuan demi keamanan diri serta kamuflase agar dianggap Mayoritas.

Semoga kelak yang mayoritas adalah mereka yang dengan dagu terangkat, membusungkan dada (sebangga aku saat ini) seraya berteriak lantang,
"Kita adalah satu, persetan dengan sukumu!"

Tetap berkarya ya Bro...

Tabik!
Ttooooooozzzzzzzssssssss!
 


Posted at 11:34:37 pm by oesoep835

kwintamas
August 3, 2005   09:09 PM PDT
 
Gile! e-mailku dimuat! Linknya masih nyimpen pula! —jadi malu nih kita—
(Baru kali ini aku terharu karena ulah orang sinting). :-((
Thank's bro! hiks...

Sobat Iwok, salam kenal juga.
Namamu cukup akrab ditelingaku, lantaran nama ini selalu menjadi pendamping kata makian atau pada kalimat umpatan kagum dari sobat Tjhai.
"Mohon ijin untuk angkat topi!"

Fuiih...Aku bermimpi bisa nonton film GIE bareng orang-orang seperti kalian.
Kaya tapi membumi, miskin tapi punya harga diri. (aih aih aku mulai berslogan lagi) Setelah itu kita bahas tuntas soal GIE. Pasti ada pencerahan disitu.
Nikmat betul!
Bisa gak ya?

Tabik!
iwok
August 2, 2005   11:59 PM PDT
 
Jujur, gw ngga pernah liat lu siapa dan darimana. Situasi yg mas Kwinta bilang (salam kenal mas), bikin gw muak. bangsa ini masih menjunjung tinggi perbedaan, meski persatuan kerap diagung-agungkan.

"bukalah hati ketika mata sudah tidak bisa digunakan lagi"

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




 
PERINGATAN PENULIS :
MALAS MEMBACA DAPAT MENYEBABKAN RENDAH DIRI, TIDAK TRENDI, KEBODOHAN AKUT DAN KANKER BUDAYA.
Previous Entry Home Next Entry