tentukan pilihan loe @ pilihangue.com

Sunday, May 25, 2008


 pilihangue.com
   8 comments

CATHERIN25
February 13, 2010   07:07 AM PST
 
Let's think about, what people will do if have the writing tasks. Commonly, they purchase the <a href="http://quality-papers.com/topics/comparison_essay">comparison essay</a> at superior writing services to work out the writing complications.
Investasi
June 16, 2009   01:01 PM PDT
 
EMANG UNIK BLOG ANDA , LAM KENAL YAA
Bekti
July 26, 2008   02:16 AM PDT
 
Makan nya itu Pumpung msih muda, Cari lah pacar yg banyak, Byar bes0k waktu nikah byar g g0nta ganti lagi
Sangkot VR Situngkir
June 16, 2008   03:54 PM PDT
 
Sebenarnya sech belum tentu bro...
Tp yang namanya hidup, apa yang loe lakuin skrg adalah cerminan loe kelak...
Syukurin yang udah loe dpt skrg...
So...Belajarlah untuk SETIA...
Thenx...
cie
June 11, 2008   06:35 PM PDT
 
dak maok....!!!!
Name
June 4, 2008   12:40 PM PDT
 
ya belum tentu lah,apalagi indo kan boleh poligami wekssss halal gak halal yg penting nikmat!
Je"
May 30, 2008   05:01 AM PDT
 
thx yah dah mampir ke blog gw.. hehe :) btw baru tau gw ada campaign model gitu.. huahua...
rovich
May 25, 2008   04:52 PM PDT
 
masih taun depan oiii nentukan pilihan nyee... :P
tapi...boleh sih latihan milih sekrang biar ndak salah milih (lagi) hehehehe....


PISS yaaww :p

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments